Rabu, 02 Maret 2011

PROFIL BOYBAND SMASH

Profil SM*SH BoyBand Indonesia | Foto dan Video Boy Band SM*SH - Berikut ini adalah berita tentang Boy Band Indonesia terbaru yang menamakan dirinya sebagai SM*SH yang merupakan kepanjangan dari Seven Man As Seven Heroes (7 orang sebagai 7 pahlawan). BoyBand SM*SH asal Indonesia ini telah mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul I HEART YOU, anda pun sekarang sudah bisa download video I Heart You dari SM*SH BoyBand Indonesia ini ataupun mencari lirik lagu I heart You dari SM*SH yang kini sudah banyak beredar di internet.

Dan kali ini saya akan berbagi tentang Profil SM*SH BoyBand Indonesia ini, namun karena masih belum cukup terkenal jadi kali ini saya hanya bisa memberikan Foto dan Video BoyBand SM*SH yang mungkin anda telah menjadi idola barunya.

Para personil yang tergabung dalam Boy Band SM*SH ini terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, reza anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan juga Bisma Karisma. Itulah tadi Nama Personil SM*SH yang perlu anda tau jika anda adalah penggemar Boyband asal Indonesia ini.

Namun, jika ada penggemar pastinya juga ada yang tidak gemar terlebih mereka yang tergabung dalam SM*SH adalah pendatang baru yang ingin ikut meramaikan musik tanah air. Ada yang suka dengan dandanan mereka yang selalu menawan, tapi banyak juga yang menganggap mereka maho. Ada yang suka dengan tarian atau dance disetiap penampilan SM*SH, namun ada juga yang menganggap hal itu norak.

Dan saya disini hanya ingin bersikap netral, saya memang tidak begitu suka dengan musik seperti ini, namun saya juga setuju jika SM*SH ikut menyemarakkan industri musik tanah air, terlebih dengan kejenuhan telingan saya dengan musik beraroma melayu.

Nah, buat anda yang ingin kenal dekat dengan SM*SH BoyBand Indonesia ini, berikut sedikit Foto Profil dan video andalan mereka yang berjudul "I HEART YOU", apakah tampang mereka jauh dari Boyband Asia yang sudah dulu terkenal??silahkan anda putuskan...

Morgan Oey
Rangga Dewamoela S
Rafael
Dicky M Prasetya
Reza anugrah
Muhammad Ilham Fauzi
Bisma Karisma

Source: www.anehnie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar