Kamis, 24 Maret 2011

INILAH KABINET DEWAN REVOLUSI ISLAM YANG BEREDAR


Sekjen Forum Umat Islam, Muhammad Al Khattath mendeklarasikan Dewan Revolusi Islam (DRI). Kabar tersebut awalnya datang dari situs jejaring sosial Multiply.

Diunduh pada 4 Maret 2010, DRI ini menyebut tokoh penting umat Islam di Tanah Air. Mereka masuk dalam jajaran pemerintahan DRI seperti layaknya kabinet SBY-Boediono.

Disebutkan, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab sebagai Kepala Negara DRI, dengan Wakil Negaranya adalah Abu Jibril. Mereka akan dibantu Munarman (Menhankam), Ichsanudin Noorsy (Menkeu), KH. Cholil Ridwan (Menag), KH. Maman Abdurrahman (Mendiknas), Eggy Sujana (Menteri Perburuhan), Jose Rizal (Menkes), Alfian Tanjung (Menpora), Ahmad Daryoko (Menteri ESDM), MS Kaban (Mendagri), Ali Mochtar Ngabalin (Menlu), Tyasno Sudarto (Menkopolkam), Ridwan Saidi (Menbud), Aru Seif Asadullah (Menkominfo), Ahmad Sumargono (Menteri PDT), Wirawan Adnan (Menkumham), dan M Luthfie Hakim (Jaksa Agung).

Bukan hanya itu, sejumlah tokoh umat Islam di Indonesia juga masuk dalam Dewan Fuqoha DRI. Mereka yang disebutkan masuk dalam Dewan Fuqoha DRI adalah KH. Abu Bakar Ba'asyir, KH, Makruf Amin, KH. Abdur Rasyid AS, KH. Syukran Makmun, KH. Luthfi Basori Alwi, KH. A Hamid Baidowi dan KH. Hasyim Muzadi. Mereka akan diawasi Din Syamsuddin yang didapuk sebagai Ketua DPRS dan MPRS

"Jika pasca pansus ini keadaan vacuum. DRI Siap ambil alih kekuasaan untuk menjalankan roda pemerintahan Indonesia dengan syariat Islam," kata Khaththath dalam situs jejaring sosial tersebut. "Siapa mau ikhlas gabung untuk menjadi para garda revolusi Islam silakan daftar. Hubungi Sekretariat Kantor Forum Umat Islam/Tabloid Suara Islam jalan Matraman Raya 74A Jakarta Timur."|tribunnews.com|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar