Sabtu, 26 Maret 2011

Kongres PSSI Rusuh, Panitia Kabur


Kongres PSSI yang sedianya akan dibuka Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, mendadak berjalan rusuh dan tidak terkendali.

Meski belum terjadi tindakan anarkis, namun peserta kongres PSSI yang merupakan pemilik hak suara yang tidak dianggap PSSI berhasil menjebol paksa pintu ruang ballroom tempat kongres yang sebelumnya tertutup rapat.

Puluhan orang yang mengaku memiliki hak suara dan telah kehilangan kesabarannya dengan perlakuan PSSI di bawah komando Nurdin Halid, akhirnya meminta paksa panitia membuka pintu kongres untuk mereka masuk. Namun, panitia PSSI dengan dibantu aparat kepolisian, langsung menghalangi mereka di depan pintu ruangan kongres.

Merasa dihalang-halangi, puluhan orang tersebut semakin bersemangat menjebol paksa barisan pertahanan PSSI bersama sejumlah aparat Kepolisian tersebut. Tak sampai lima belas menit, pintu tempat kongres akhirnya dapat dijebol para pemilik suara gerbong revolusi PSSI tersebut.

Setelah masuk ke dalam ruangan kongres, para pemilik suara PSSI yang mengaku telah diambil paksa haknya oleh PSSI tersebut langsung mengambil posisi masing-masing sesuai dengan Klub dan Pengprov PSSI mereka masing-masing. Tak berselang lama, luapan amarah dan emosi para pemilik suara tersebut berubah menjadi sedikit lebih hening saat dikumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, puluhan pengurus dari kubu perubahan PSSI menguasai ruang sidang.

Panitia yang berasal dari pengurus PSSI terlihat kabur meningalkan ruangan. Saat ini, suasana di ruangan kacau dan hiruk pikuk pendukung KPPN yang menguasai podium.

source:http://www.tribunnews.com/2011/03/26/kongres-pssi-rusuh-panitia-kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar