Kamis, 31 Maret 2011

Mahasiswa ML di Atap Asrama, Jadi Tontotan Warga


Seorang mahasiswa University of Southern California berhubungan seks dengan pacarnya di atap asrama universitas pada siang bolong. Alhasil, aksi mahasiswa tersebut membetot perhatian ratusan pejalan kaki yang melintas. Akibatnya, mahasiswa itu dikenai sanksi dari kelompok persaudaraan mahasiswa setempat. University of Southern California mengatakan mahasiswa tersebut juga terancam kena sanksi disiplin.

Foto-foto mahasiswa yang berhubungan seks di atap asrama bertingkat 12 tersebut beredar di internet dan menjadi virus. Wanita yang melakukan hubungan intim tersebut dikabarkan bukan mahasiswi di University of Southern California. Pihak universitas tengah menyelidiki apakah aksi mahasiswa itu 'melanggar kebijakan universitas yang melarang akses ke atap gedung tanpa izin'. Kejadian terjadi di asrama Birnkrant Residential Hall. Wakil Pembantu Rektor untuk Masalah Mahasiswa University of Southern California, Denzil Suite, mengatakan kepada Daily Trojan, "Saya tidak bisa mengungkapkan tindakan yang akan diambil secara spesifik terhadap tiap individu.

Tetapi jenis tindakan seperti itu tidak bisa dibiarkan." Pernyataan dari kelompok persaudaraan mahasiswa, Kappa Sigma, menyebutkan mahasiswa yang berhubungan intim di atap gedung asrama dikenai sanksi tidak masuk lagi Kappa Sigma.Belum ada komentar dari mahasiswa tersebut terkait kasus ini.|tempo|

1 komentar: