Selasa, 29 Maret 2011

Bukan Cuma Perempuan, Pria Pun Punya G-Spot


Ada satu area yang mungkin tak terlintas di benak Anda sebagai salah satu bagian paling sensitif dalam organ seks pria. Area yang disebut-sebut sebagai G-spot-nya pria ini berada di bagian kelenjar prostat.

Selama ini prostat memang lebih identik dengan pembesaran atau kanker. Yang belum banyak diketahui adalah prostat merupakan bagian yang sensitif sehingga menghasilkan sensasi yang lebih ketika distimulasi. Perangsangan pada daerah ini bukan cuma membuat penis cepat ereksi, melainkan juga berperan besar untuk tercapainya orgasme.

Masalahnya adalah tak banyak orang yang mengetahui di mana kelenjar prostat ini berada karena letaknya memang tersembunyi. Prostat adalah kelenjar sebesar biji kemiri yang berlokasi di daerah panggul tetap di bawah lubang kandung kemih. Letaknya kira-kira 1 inci di dalam rektum.

Kelenjar prostat sendiri memegang peran penting dalam proses reproduksi, yaitu penghasil sebagian besar cairan yang akan bercampur dengan sperma sehingga terbentuk cairan mani (semen).|TRIBUNNEWS.COM|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar