Kamis, 24 Maret 2011

Dukun Cabul Perkosa Ibu dan 3 Anaknya


Seorang dukun tega memperlosa seorang ibu dan tiga orang anaknya yang berusia di antara 20-an hingga 30-an tahun dengan bersembunyi di balik kedok agama. Demikian dilansir The Star, Rabu (23/3/2011).

Si tersangka mengikuti ibu tiga anak ini ke rumahnya lalu memberikan jampi-jampi serta melakukan pelecehan seksual dan memperkosanya.

Ia lalu mengatakan akan pergi ke rumah si ibu berusia 50-an tahun ini untuk memberikan ceramah agama kepada tiga anak perempuannya.

"Si ibu ini tak sadar apa yang ia lakukan dan mengikuti setiap keinginan si dukun," kata Kapolsek Pahang, Malaysia, Deputy Supt Johari Jahaya dan para perempuan ini menjadi budak seks sang dukun sejak Januari lalu.

Dalam investigasi awal, ketiga anak perempuan ini diperkosa setidaknya tujuh kali. Kasus ini terbongkar ketika suami dari satu korban yang bekerja di Johor Baru heran istrinya tak pernah pulang ke rumah selama beberapa bulan. Ketika ia ke rumah ibu mertuanya, ia melihat empat perempuan dalam keadaan tak sadar. Sang dukun cabul pun segera diringkus.|tribunnews|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar