Jumat, 07 Januari 2011

Geger Video Anak SMP


Warga Tulungagung digegerkan video hot yang beredar dari ponsel ke ponsel. Yang membuat warga geger, karena video berdurasi 6 menit 29 detik itu diperankan sepasang siswa dan siswi yang masih duduk di bangku SMP.

Dalam adegan mesum yang terekam, tampak seorang laki-laki dan perempuan sangat belia tengah berhubungan intim di balik sebuah pohon besar.

Dari hasil rekaman, diperkirakan rekaman video itu diambil diam-diam dengan sebuah ponsel. Si perekam juga kelihatan tidak leluasa saat merekam atau tak ingin terlihat oleh kedua pelaku, sehingga hanya merekam pasangan itu bagian pinggang ke bawah. Rekaman video tersebut kemudian beredar di kalangan warga di wilayah Kecamatan Kauman.

Dari informasi yang berkembang di antara warga di Kecamatan Kauman menyebutkan, rekaman video tersebut diambil dua orang pencari rumput di alas Sono Sewu, tidak jauh dari lokasi TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Segawe, Senin (3/1) lalu.

Kedua pencari rumput curiga saat mendengar suara mendesah dari balik pohon besar. Selanjutnya mereka mencari sumber suara tersebut. Alangkah terkejutnya ketika mereka mendapati ada dua anak baru gede (ABG) sedang melakukan adegan intim layaknya suami istri. Maka diam-diam pencari rumput itu merekam adegan tersebut. Hingga kini warga enggan mengungkapkan siapa pencari rumput yang merekam adegan itu, serta siapa yang kemudian mengedarkannya.

Namun, warga wilayah Kecamatan Kauman mengenali identitas kedua aktor dalam video itu. Yang perempuan bernama AR (14), siswi kelas II sebuah madrasah tsnawiyah (MTs) di Kauman. Perempuan muda itu berasal dari sebuah desa di Kecamatan Kauman.

Sedangkan pelaku lelakinya bernama PR (14) juga siswa kelas II sebuah SMP negeri di Kauman. Seperti halnya AR, si PR juga berasal dari sebuah desa di Kecamatan Kauman.

Warga di sekitar tempat tinggal PR menginformasikan bahwa siswa SMPN itu sudah diungsikan oleh keluarganya sejak video mesumnya mulai beredar di tengah masyarakat.

Sebagian warga mengatakan, berdasarkan cerita dua orang pencari rumput yang merekam, kedua pasangan ABG itu sangat ketakutan ketika mengetahui aksi mesumnya dipergoki dan direkam. Si perempuan langsung menangis sambil berusaha memakai kembali celana dalam dan celana panjangnya, sedangkan si laki-lakinya juga ketakutan dan berulang kali meminta maaf.

“Mas, ampun Mas. kulo nyuwun ngapunten (saya minta maaf),” kata ABG lelaki itu kepada pencari rumput, seperti diceritakan kembali oleh warga. Si ABG lelaki itu juga memohon agar rekaman tersebut tidak disebarluaskan.

Mencoba Bunuh Diri

Sementara itu, nasib AR lebih tragis lagi. Akibat video mesumnya beredar, AR depresi dan mencoba bunuh diri.

Menurut Sunyoto (35), perangkat desa tempat tinggal AR, pada Selasa (4/1) sore AR oleh keluarganya dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung karena mengalami keracunan setelah nekat menenggak cairan pembasmi serangga.

AR, menurut Sunyoto, merupakan anak keempat dari enam bersaudara. Kesehariannya, AR tidak terlalu menonjol dan dikenal sebagai remaja baik-baik. “Anak itu biasa-biasa saja. Makanya warga sangat terkejut ketika mengetahui ada video mesumnya yang beredar luas,” kata Sunyoto.

Humas RSUD dr Iskak Tulungagung, Sujianto, membenarkan ada pasien bernama AR asal sebuah desa di Kecamatan Kauman. Menurutnya, AR masuk rumah sakit dalam kondisi mulut berbusa karena keracunan cairan sejenis pestisida.

Dikatakan, AR sempat dirawat dua hari di ICU (Intensive Care Unit) dan dilakukan pencucian lambung. Kini kondisinya mulai stabil dan sudah dipindahkan ke ruang perawatan. “Mungkin dua atau tiga hari lagi kondisinya sudah pulih dan bisa dibawa pulang,” kata Sujianto.

Sementara KBO Satreskrim Polres Tulungagung, IPTU Siswanto mengatakan, pihaknya belum mau berkomentar tentang peredaran video porno tersebut. “Nanti jajaran Reskrim akan coba mencari videonya dulu, baru akan mengambil tindakan,” tutur Siswanto. naru (surya.co.id)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar