Kamis, 27 Januari 2011

Boaz Solossa Main di Liga Utama Belanda?

Aksi Boaz ketika lawan Timnas Uruguay

Radio Netherland Worldwide (RNW) melansir, penyerang sayap Persipura yang juga pernah menjadi andalan Timnas Indonesia, Boaz Solossa, tengah diincar klub divisi utama Liga Belanda, VVV Venlo.

Promotor sepakbola Indonesia-Belanda, Ruud J.C. Voll, menyebutkan dirinya tengah berusaha menjadi fasilitator antara pihak Boaz dan klub VVV Venlo. Satu di antara alasan klub tersebut memilih Boaz lantaran pemain yang dicoret Pelatih Indonesia Alfred Riedl dari jajaran skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2011 itu memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa.

Satu rekomendasi buat VVV Venlo yang bisa jadi membuat Boaz benar-benar merumput di Belanda adalah tayang video saat Boaz membobol gawang Uruguay yang dikawal Juan Castilo saat Indonesia menjamu Uruguay di laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, 16 Oktober 2010 silam.

Tak hanya tertarik, Voll juga menyebutkan, Boaz dibidik tak hanya sekedar menjadi pemain reguler, tapi bisa menjadi sosok pahlawan klub yang kini menghuni kawasan degradasi di divisi utama Belanda tersebut. Bravo Boaz! (goalindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar