Selasa, 18 Januari 2011

Video Penampakan Hantu Baju Merah di Sukabumi

Video Hantu Baju Merah Di Sukabumi. Barusan nonton RCTI disitu ada tayangan penampakan hantu merah di Sukabumi, antara percaya dan gak percaya karena penampakannya jelas banget. Hantu anak kecil, pertama kali muncul duduk di kursi goyang sebuah rumah yang penghuninya baru pindah. Seorang anggota keluarganya sedang bawa kamera – entah hape atau kamera kodak – lagi merekam keadaan sekeliling tiba-tiba kameranya menangkap hantu berbaju merah sedang duduk dikursi goyang menatap kearah kamera.

Kemudian ia memberitakan kepada yang lain, dan adegan selanjutnya si pemegang kamera berserta orang yang dipanggil “uwa”, memeriksa bagian lain ruangan-ruangan dalam rumah, muncul lagi si hantu merah disamping pintu kearah ruang makan. Kemudian muncul deket lemari, dan terakhir duduk diatas pintu sambil goyang-goyangkan kepala seolah sedang menari, serem juga melihatnya, padahal waktu perekaman adalah siang hari. Ternyata nih hantu tidak kenal waktu, muncul terserah maunya dewe.

Nyari video hantu Merah belum ada bahkan di Youtube, rupanya belum ada yang sempat meng-uploadnya, yah nanti pasti ada. Tunggu aja deh.

Berikut Ini Adalah Videonya:



(Source)

1 komentar: