Sabtu, 22 Januari 2011

Hah! Surat Dukungan Terhadap Nurdin Halid Mulai Beredar?


Meski dengan sangat meyakinkan Nurdin Halid membantah kabar soal kong kalingkong dan rencana pencalonan kembali menjadi Ketua Umum PSSI, namun menurut CEO Persebaya 1927, dalam kongres tahunan tersebut telah beredar surat pernyataan dukungan terhadap NH untuk kembali menjabat Ketua PSSI.

"Malam ini di lokasi kongres telah beredar surat pernyataan agar mendukung Nurdin sebagai ketua umum PSSI kembali. Saya telah punya bukti. Nanti saya akan memublikasikan kepada semuanya," ujar Saleh Mukadar pada wartawan di Sari Pan Pacific Nirwana Resort, Tanah Lot, Tabanan, Bali, semalam (21/1/2011).

Jika terbukti benar, maka selain membahas soal evaluasi kinerja PSSI juga ada agenda terselubung untuk mencari dukungan dengan sembunyi-sembunyi guna memuluskan jalan Nurdin Halid kembali memimpin PSSI.

Meski Nurdin Halid membantah jika memanfaatkan dan menggunakan kesempatan kongres tahunan kali ini sebagai ajang mencari dukungan dan merangkul para peserta, namun Manajer Persib, Umuh Muhtar sempat melontarkan statementnya menyoal kasak-kusuk pencalonan tersebut.

"Sebetulnya kongres ini merupakan bagian agenda untuk April nanti," ujar Umuh di lokasi kongres. Seperti diketahui, ajang pemilihan Ketua Umum PSSI baru akan dilakukan pada Kongres Luar Biasa (KLB), April nanti.[tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar