Rabu, 09 Juni 2010

(TIPS) Kaki Indah dan Seksi ?

Memiliki tubuh yang indah dan seksi mungkin adalah impian semua orang khususnya wanita. Tak dapat dipungkiri, keindahan dan keseksian secara fisik seringkali menjadi faktor kesuksesan seperti mendapatkan suatu pekerjaan atau mendapatkan pasangan. Apalagi dalam kehidupan sosial yang mana kesan pertama sangat diperlukan (walaupun tidak sepenuhnya berdasarkan fisik). Hal ini yang menyebabkan timbulnya rasa iri dari orang yang pas-pasan fisiknya.

Saat ini saya membicarakan tentang kaki yang indah dan seksi. Bukan berarti saya ingin menggali tentang keindahan dan keseksian tubuh tapi bagaimana menerka karakter seseorang dari cara berdiri (untuk pria) dan duduk (untuk wanita) mereka yang mana dilihat dari kakinya. Dengan kata lain saya mencoba menjabarkan sedikit dari ilmu physiognomy.

Dimulai dari pria yang mana cara penilaian karakter dilihat pada saat berdiri. Tentu pria yang paling ideal adalah pria yang berdiri tegak, lurus dari kepala hingga kaki dan seimbang (posisi kaki bertumpu pada kedua kaki). Tapi pada kenyataan yang ideal sangatlah sulit untuk ditemukan. Posisi yang umum terjadi:

* Posisi kepala lebih maju dibandingkan kakinya pada saat berdiri berarti pria tersebut adalah seseorang yang banyak memiliki ide-ide cemerlang walau pada kenyataan sulit untuk direalisasikan.
* Posisi kaki lebih maju dibandingkan kepala pada saat berdiri berarti pria tersebut banyak melakukan pekerjaan tapi seringkali tidak memikirkan sebab akibatnya.
* Posisi kaki bertumpu pada kaki kiri berarti seseorang yang mandiri dan menentukan suatu keputusan tanpa bantuan orang lain.
* Posisi kaki bertumpu pada kaki kanan bermakna seseorang yang sosial (membutuhkan orang lain) dan demokratis (banyak menerima masukan dari luar dalam menentukan keputusan).

Untuk wanita yang mana dilihat dari cara duduknya:


* Duduk dengan kaki kanan berada di atas kaki kiri: seseorang yang berani menerima tantangan dalam percintaan (bukan seks bebas yah). Mungkin lebih halusnya dapat menerima suatu cinta yang kemudian akan ditentukan dalam apakah cinta yang dijalaninya adalah serius atau main-main.
* Duduk dengan kaki kiri berada di atas kaki kanan: seseorang yang bila memulai seuatu percintaan maka harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa cinta yang akan dijalaninya adalah suatu yang serius.
* Duduk dengan kaki membentuk huruf v: seseorang yang menunggu siapa yang hendak mengambil hatinya.
* Duduk dengan kaki membentuk v terbalik: seseorang yang menerima apa adanya dan berbicara apa yang ingin diungkapkan sehingga tampak seperti kurang dewasa.
* Duduk dengan kaki yang rapat: seseorang yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangannya dan sangat memperhitungkan baik buruknya dengan kata lain cinta yang dijalani adalah cinta yang penuh dangan rasio.
* Duduk yang menyamping: wanita misterius yang sangat bersahabat dan komunikatif sehingga memancing pria untuk menggodanya.
* Duduk dengan salah satu kaki diangkat: wanita yang tidak tahu adat. Hihihihi. Karena itu adalah posisi duduk yang kurang sopan secara estetika.

Cinta tidak sepenuhnya melihat dari segi fisik tapi karakter yang dimiliki orang tersebut. Begitu juga dalam kehidupan sosial ataupun pekerjaan. Maksud lain keindahan dan keseksian fisik tiadalah lebih berarti jika manusia tersebut tidak memiliki karakter.

Sumber:http://www.mypepito.info/2009/10/pengin-kaki-indah-dan-seksi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar