Minggu, 20 Juni 2010

‘Pria’ Hamil Ini Akan Melahirkan Anak Ketiga

Thomas Beatie, tampaknya benar-benar menikmati perannya sebagai ayah, sekaligus ibu tentunya. Setelah hamil dan melahirkan, kini pria 34 tahun itu mengandung anak ketiganya.

Beatie sebelumnya adalah seorang wanita yang menjalani operasi transeksual menjadi seorang pria pada 2008 lalu. Namun, dia memutuskan untuk tetap menyimpan organ seksual kewanitaannya.

“Saya merasa bukan pria atau wanita yang menginginkan anak. Ini adalah kebutuhan manusia. Saya adalah manusia dan saya punya hak untuk memiliki anak biologis,” kata Beatie seperti dilansir Ananova.com.

Dua tahun lalu Beatie menyita perhatian dunia dengan menjadi pria transgender pertama yang melahirkan. Kini, Beatie dan istrinya, Nancy, sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan perempuan.

Beatie mengaku pada awalnya merasa terkejut dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan pasangannya. Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil.

“Kami adalah pria, wanita dan anak. Ironis memang dengan perbedaan kami, tapi kami satu keluarga. Sama saja dengan yang lainnya,” tandasnya. [inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar