Senin, 14 Juni 2010

Heboh Video Ular Berkepala Wanita di Situbondo

Tak hanya Blitar yang dihebohkan dengan penemuan ular berkepala wanita. Masyarakat Situbondo juga digegerkan dengan makhluk itu. Namun di Situbondo yang beredar dalam bentuk video. Video itu beredar sejak tahun 2009 lalu.

Video ular berkepala manusia itu berdurasi 2 menit 2 detik dengan bentuk file 3gp. Dalam video tampak kalau ular itu berkepala mirip manusia dan memiliki dua tangan. Dalam rekaman video juga ada sejumlah orang yang tampak asyik merekam ular berkepala manusia yang diletakkan di atas meja.

"Saya dapat video itu dari seorang teman sekitar satu tahun yang lalu," kata Ketua MUI Situbondo, KH Abdullah Faqih Ghufron saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Senin (14/6/2010).

Gus Faqih sapaan akrabnya mengungkapkan dirinya tak percaya dengan penemuan di Blitar. "Kalau itu ditemukan pada 2010 itu bohong. Tapi jika memang kejadian itu benar mungkin memang ular itu tidak sama dengan video yang saya miliki," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Guntur (25) arga Desa/Kecamatan Mangaran. Dia sudah memiliki video itu sejak satu tahun lalu. Dia mendapat video itu dari temannya di Jember. "Wah sudah lama saya punya video ini (ular berkepala manusia, red)," tuturnya.

Di Blitar seorang petani bernama Zamroji mengaku menemukan perempuan berbadan ular di sawah miliknya pada Sabtu (12/6/2010). Makhluk itu mempunyai tinggi 10 cm dengan badan yang melingkar. Rambut yang ada di kepala wanita bertubuh ular itu sepanjang 8-10 cm dengan kuku tangan sepanjang 3 cm dan di mulutnya terlihat taring.

Sumber:http://surabaya.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar