Kamis, 07 April 2011

* 7 hal yang dapat membuat pria tertarik pada wanita


Pria tidak sembarang dalam jatuh hati terhadap wanita. Banyak wanita menganggap pria hanya menyukai wanita yang cantik dan gaya saja.

Kenyataannya, bukan hanya kecantikan fisik yang dilihat pria dari wanita.'Inner beauty' juga ikut berperan untuk membuatnya jatuh hati.

Seperti yang dikutip dari women.ygoy, tujuh hal berikut ini yang mendominasi rasa ketertarikan pria terhadap wanita.

1. Pintar
Wanita yang cerdas menjadi nilai plus bagi pria. Pria biasanya tertarik dengan wanita yang banyak pengetahuan misalnya mengetahui tentang berita-berita terbaru, apalagi mengetahui berita tentang klub bola favoritnya.

2. Berjiwa muda dan atraktif
Pria juga menyukai wanita yang muda. Bukan hanya muda tampilannya namun juga dari pembawaannya yang berjiwa muda dan ceria.

3. Struktur wajah oval

Banyak pria yang berpendapat bahwa struktur wajah oval membuatnya jatuh hati. Para pria menganggap bentuk wajah oval memiliki kecantikan yang lebih.

4. Kepribadian menarik

Kepribadian yang menarik adalah wanita yang pandai bergaul dan dapat menyesuaikan diri akan memberikan nilai lebih di mata pria dan ia akan merasa nyaman berada di dekat Anda.

5. Pintar masak

Tidak hanya wanita yang pandai dalam merias diri, namun seorang pria juga menginginkan sosok wanita yang pintar masak. Pria akan lebih melirik wanita yang memiliki bakat dibidang kuliner.

6. Wanita rapi
Kebersihan wanita menjadi sangat penting untuk pria. Wanita yang rapi dan terawat akan lebih disenangi oleh pria.

7. Riasan simpel
Pria tidak menyukai wanita dengan riasan yang berlebihan. Riasan yang sederhana akan membuat si dia lebih mengenali wajah asli Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar