Rabu, 02 Februari 2011

PENAMPAKAN HANTU CEKIK DI BOGOR


Lagi-lagi Indonesia di hebohkan dengan penampakan hantu, kali ini muncul penamanpakan hantu cekik di desa Cipayung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penampakan Hantu Cekik di Bogor ini telah terekan dalam sebuah kamera handphone saat dua orang bocah (Sevina dan Dila) tengah bermain di depan teras rumahnya.


Pada saat itu, bocah berusia 10 tahun ini tengah asik bermain casting-castingan layaknya seorang model. Namun pada saat Dila berpose tidur, fenomena yang tidak umum tengah terjadi, pada handphone tersebut terlihat dengan jelas jika Dila sedang dicekik oleh sesosok hantu yang berambut panjang.

Setelah kejadian fenomena ini, keanehan pun masih terjadi. Dila dikabarkan langsung menderita sakit panas, selain itu disekitar leher Dila tampak dengan jelas garis hitam seperti bekas cekikan.

Tentunya fenomena ini menjadi perhatian bagi warga disekitarnya, banyak warga yang penasaran ingin melihat foto Hantu Cekik di Bogor ini. Fenomena ini masih dalam tahap penyelidikan kebenarannya. Akan tetapi banyak warga yang merasa resah dengan keberdaan hantu tersebut.

Berikut Foto Penampakan Hantu Cekik di Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar