Rabu, 23 Februari 2011

KUBURAN MENANGIS GEGERKAN WARGA


Warga kelurahan Cipinang besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, dikagetkan dengan isu makam yang bisa menangis.

Makam tersebut merupakan pusara remaja perempuan berinisial DTS, 15, yang baru dimakamkan di TPU Prumpung, Jumat (18/2).

Kontan saja, isu itu membuat warga sejak pagi berdatangan ke lokasi makam. Bahkan, mereka yang datang bukan hanya warga sekitar, tetapi juga dari wilayah lain seperti Cipinang, Kampungmelayu, Durensawit, dan sebagainya.

Selain isu makam menangis, tersebar pula kabar jika pusara tersebut akan dibongkar pihak keluarga mendiang. Padahal, menurut ketua RT setempat, kedatangan orangtua almarhumah ke makam itu untuk melakukan ziarah sebelum mereka pulang kampung.

Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, pihak kelurahan Cipinangbesar Utara, mengimbau pada warga agar membubarkan diri, sebab pembongkaran makam hanya isu belaka.

Menurut pihak kelurahan, untuk membongkar makam tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada prosedur yang harus dilalui. Warga juga diminta untuk tidak mempercayai kabar makam bisa menangis, karena itu hanya isu belaka.|wartanews.com|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar