Sabtu, 02 April 2011

Umar Tak Tahu Istrinya Pria Karena Selalu Bercinta dalam Gelap

Umar dan Rahmat alias Icha (Foto: Tedi Suteja/Global TV)

Enam bulan menikah, Muhammad Umar (32) baru sadar bahwa istri yang dinikahinya adalah laki-laki. Padahal Umar sudah berkali-kali melakukan hubungan badan dengan pasangannya itu. Umar tak sadar karena mereka selalu bercinta dalam keadaan gelap.

Seperti diberitakan sebelumnya, Umar warga Jati Asih melapor ke Mapolsek Jatiasih Bekasi Jawa Barat pada Rabu (30/3/2011) lalu. Umar melaporkan istrinya yang bernama samaran Fransiska Anastasya. Istrinya itu ternyata laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulistio. rahmat Sulistio pun sudah ditangkap hari itu juga.

Kapolsek Jatiasih AKP Karosekali mengatakan selama berumah tangga tersangka berprilaku layaknya seorang perempuan dan istri yang baik. Rahmat alias Fransiska ini selalu menggunakan jilbab dan pakaian lengkap wanita. “Bahkan untuk meyakinkan korban, pelaku selalu menggunakan pakaian tertutup untuk menyembunyikan bagian fisik tertentu,” katanya.

Menurut Kapolsek, selama enam bulan berumah tangga, Umar dan Rahmat melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan cara dilakukan pada malam hari dan lampu dimatikan total.

Rahmat alias Fransiska menolak berhubungan intim dengan posisi terlentang dengan alasan mengalami gangguan pencernaan.|tribunnews|okezone|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar