Sabtu, 09 April 2011

Tips Menghilangkan Kesedihan Setelah Putus Cinta


Tips Menghilangkan Kesedihan Setelah Putus Cinta. Mengalami kegagalan cinta emang menyedihkan dan bikin sakit hati. Diputusin pacar tercinta bukan akhir dari segalanya, jadi jangan terlarut dalam kesedihan. Cara cara mengatasi kesedihan dan patah hati bisa kamu lakukan.

Tips Menghilangkan Kesedihan Setelah Putus Cinta

Buat kamu yang baru putus cinta ingin segera bangkit dan menghilangkan kesedihan, berikut langkah-langkah cara mengatasi sakit hati setelah putus :

1. Beradalah dekat-dekat dengan keluarga dan sahabatmu.
Disaat kamu sedih, mereka pasti akan berusaha mendukung dan menghiburmu.

2. Segarkan kembali hati dan pikiranmu.
Terkadang kita gak bisa menahan diri untuk tidak memikirkan sang mantan, dan mengingat-ingat lagi semua kejadian yang pernah kita alami dengannya. Ayo, jangan terlena dengan masa lalu. Segera isi lagi pikiranmu dengan hal baru.

3. Kegagalan cintamu tentunya bukan kesalahanmu sendiri.
Jadi kamu tidak perlu menyalahkan diri terus-menerus dan selalu berpikir bahwa kamu tidak bisa menemukan yang lebih baik darinya. Hapus semua pikiran itu! Berikan dukungan pada dirimu sendiri untuk bisa menemukan cinta yang baru.

4. Jaga baik-baik hatimu.
Kadang kita tidak memikirkan perasaan sendiri dan terbawa dengan suasana. Kali ini, pelihara hatimu, jangan mau disakiti lagi. Pilihlah orang yang benar-benar menyayangimu untuk menjadi pasanganmu berikutnya.

5. Selalu berharap bahwa kamu akan menemukan orang yang terbaik untukmu.
Mungkin saja kali ini kamu tidak segera menemukannya, tapi dengan cara berpikirmu yang baru dan harapan yang tinggi, kamu akan menemukan orang yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar