Selasa, 05 April 2011

Norman Kamaru Itu Polisi Yang Keren


Tampilan fanspage facebook dukungan untuk Briptu Norman Kamaru.

Komunitas dunia maya terus memberikan dukungan untuk Brigadir Satu Norman Kamaru yang berlipsync ria dengan lagu Chiyya-chiyya terus mendapat dukungan.

Mereka menggalang kekuatan untuk menolak tegas rencana pihak Polda Gorontalo yang berencana memanggil dan menindak Norman karena videonya dianggap tak etis.

Selain memberikan dukungan lewat komentar di akun YouTube pada video tersebut, sejumlah pengguna facebook juga membuat akun fanspage untuk mendukung Norman. Norman didukung lewat akun facebook "1 Juta Dukungan Buat Oman Kamaru untuk Tidak Ditindak"

"i love you pak oman......!! lanjut berkreatifitas sesuai telentamu..... asal bukan telenta rekening gendut......," kata pemilik akun facebook, Mila De Rose Heidecle

"Jgn ditindak dooong.. Bikin org ketawa tu Amal looo.. Lgian Oman juga manusia biasa kalii.. Video Nya kerrrreeeeen bangeeeeettt!!! Shinta n jojo mah wahhhh kalah jauh deh.. Ga Ada apa2nya dibanding bang Oman .. Bntr lagi jadi Artis ni..Harusnya bpk atasan bangga punya anak buah kayak Oman.. Hidup omaaaan :)," Lala D Wijaya.

"bukan masalah videonya yang lucu,tapi aku sangatlah salut dengan polisi ini,cz telah berjasa mengembalikan image polisi yang selama ini terkesan kurang mengayomi. untuk itu ane dukung 1000% untuk Briptu india ini!!! heheheh," tulis Zeputra Imagine.

Masih ada lagi ribuan komentar dukungan untuk Norman. Video Norman juga sudah ditonton lebih dari seratus ribu pengunjung. Berbagai versi kopiannya juga berulang-ulang diunggah di akun situs YouTube lainnya. Mungkin yang membuat video ini kontroversi karena penjudulan yang dibuat pengunggah pertama dengan judul "Polisi Gorontalo Menggila." Coba saja jika judulnya cuma polisi menari atau polisi nyanyi lagu India, pasti lain lagi ceritanya.

Lihat Video POLISI MENGGILA disini


Link akun facebook dukungan untuk Norman: http://www.facebook.com/pages/1-juta-dukungan-buat-oman-kamaru-untuk-tidak-ditindak/147286015337056?sk=wall

|tribunnews.com|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar