Selasa, 02 Agustus 2011

PROFIL PUTRI PENELOPE


PUTRI PENELOPE adalah grup Duo yang terdiri dari Putri Nuril Lana dan Shandy Cinta Penelope, dua penyanyi hasil bentukan dari Charlie “ST 12”.

Duo perempuan ini menyanyikan lagu Keong Racun versi aransemen Charly. Mereka merasa bangga disatukan oleh Charly. ”Meski Duo bukan hal baru, gaya menyanyi kami akan berbeda.Kami mengambil genre pop rock, yang lainnya pop “ ujarnya.

Saat ini, Putri Penelope disibukan dengan pentas dibeberapa tempat di Indonesia. Setelah single “Keong Racun” mereka belum lagi menyiapkan single kedua. Hal ini, menurut Putri, Karena kesibukan panggung yang telah terlalu menyita waktu.

Bagi Putri Penelope, menyanyikan lagu Orang lain dan milik mereka sendiri sama saja.Soal menghadapi persaingan , mereka tak punya trik khusus. Menurut Putri Penelope, yang pentingbagi mereka adalah menjaga attitude. Hal tersebut dilakukan agar Putri Penelope tetap menjadi bagian dari music Indonesia.

Grup yang dibentuk pada Tahun 2010 ini bukanlah penyanyi karbitan. PUTRI LANA yang Lahir disemarang 29 Januari 1990 ini, sejak duduk dibangku SMP dan SMA DI salatiga sudah aktif sebagai penyiar Radio dak kerap tampil sebagai pembawa acara alias MC. Lama-kelamaan Putri pun menjajaki karier sebagai penyanyi sambil menjadi pembawa acara.

Sementara itu meski lama tinggal dibandung, ditubuh Penelope mengalir darah Padang dan Manado. Penelope sebelumnya bergabung dengan grup rap Kungpow Chicken di Bandung. Setelah bergabung dalam Putri Penelope, dara Kelahiran 15 April 1984 ini, meninggalkan segala kepentingan pribadinya dengan grup lain dan hanya mementingan Putri Penelope yang bergabung dibawah manajemen Pangeran Cinta Management dibawah pimpinan Charly ST 12.





Cinta Penelope sudah lama berkawan dengan Charly ST 12. Ketika lagu Keong Racun Booming di dunia maya berkat penampilan Sinta dan Jojo, Putri dan Penelope didaulat oleh Charly untuk menyanyikan lagu phenomenal itu. Jadilah Lagu Keong Racun kian booming seiring nama “Putri Penelope" yang juga mulai dikenal khalayak. Padahal lagu “Keong Racun” lebih dulu dinyanyilan oleh penyanyi Dangdut bernama Lisa yang berasal dari Bandung.Bahkan ketika pembuatan videoklip lagu “Keong Racun” Sinta dan Jojo juga diajak menjadi model video klip tersebut….

|Sumber:Infoselebindo.com|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar